Dani : Dalam Waktu dekat akan Kita Bangun

Mou Sudah Ditandatangani, RS Eka Hospital Belum Bangun Halte Bus TMP 

Kendi Harahap MT

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Hingga kini,  pihak RS Eka Hospital belum juga membangun halte yang ada di Jalan Soekarno Hatta. Padahal, sebelumnya antara pihak RS Eka Hospital dan Dishub Pekanbaru sudah melakukan penandatanganan MoU beberapa bulan yang lalu. 

Bahkan, dalam acara MoU itu hadir juga Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Sekdako HM Noer MBS, Plt Kadishub Kendi Harahap MT serta tamu undangan lainnya. 

Plt Kadishub Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT Kamis (3/1) menambahkan,  setelah adanya penandantangan Mou tersebut,  maka pihaknya berharap kepada pihak RS Eka Hospital bisa membangun halte bus TMP tersebut. "Kita harap,  pihak RS Eka Hospital bisa komitmen untuk membangun halte bus TMP ini. Sebab, sudah hampir empat bulan perjanjian kesepakatan telah dilakukan.  Sehingga masyarakat bisa menggunakan halte tersebut sebagai tempat untuk menunggu bus nyaman, '" ungkap Kendi. 

Sementara itu,  Dani selaku Humas dari RS Eka Hospital ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kamis (3/1) mengatakan,  bahwa pihaknya saat ini terus berkomunikasi dengan corperate yang ada di Jakarta terkait pembangunan halte bus TMP tersebut.

 "Ya, kita sudah berkordinasi dengan corperate. Sebab, nantinya mereka yang akan putuskan kapan waktunya dibangun halte bus TMP tersebut. Sebab kita sipatnya hanya menunggu. 

Meski begitu,  pembangunan halte bus TMP itu,  pasti akan kita bangun. Namun,  kita masih menunggu waktu yang tepat. Kita akan usahakan dalam waktu secepatnya, sehingga pembangunan halte  bus TMP itu segera dibangun, " ungkap Dani. 

Ditambahkan Dani,  setelah adanya kepastian jadwal waktu pembangunan halte bus TMP itu,  tentu pihaknya akan memberitahukan kepada pihak kecamatan serta Dishub Pekanbaru. 

"Pasti, jika akan dibangun halte bus TMP itu tentu akan kita kabarkan. Selain itu, kita inginkan segera dibangun, sehingga masyarakat bisa menggunakan nya sebagai tempat menunggu bus, " harap Dani. 

Sebagaimana diketahui perjanjian kerjasama (Muo red)  itu  berlangsung  di halaman terbuka (out door)  RS Eka Hospital  Ahad (23/9). 

Selain itu,  pembangunan halte bus TMP yang akan dibangun itu berada di Jalan Soekarno Hatta. Dengan ukurannya lebih kurang 5 x20M.  Bangunan halte bus TMP ini sangat spesial. Karena direncanakan menyediakan fasilitas AC,  toilet dan musala. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar